Anggur atau Apel

Belakangan ini dikenal suatu bentuk rayuan yang sering kita dengar lewat beberapa acara komedi di televisi, seperti : bapak kamu ......, kok kamu tahu sih, soalnya ........ Bahkan model rayuan ini sangat lekat dan umum di telinga kita. Hampir setiap interaksi yang terjadi di masyarakat melontar kata-kata tersebut. 
Sampai saat ini banyak pihak telah mengakui sebagai yang pertama kali mengungkapkan kata-kata tersebut, namun belum ada kepastian tentang siapa yang pertama kali meluncurkan kata-kata tersebut. Sepengetahuan Penulis, berdasarkan dari pengamatan yang dilakukan belakangan ini, acara komedi OVJ lah, yang di tayangkan di Trans 7 yang menjadi trendsetter (membuat terkenal pertama kali). Andre (ex vokalis Stinky) lah yang sering melontarkan kata-kata tersebut, dengan kreativitas dan spontanitas yang dimilikinya, model rayuan ini menjadi sangat booming/terkenal. 
Dalam suatu acara yang masih dibintangi oleh andre, ada kata-kata yang membuat penulis tertawa terbahak-bahak bahkan sampai sakit perut. Begini kata-kata/dialog singkatnya.
Ce : kamu sukanya Anggur apa Apel ?
Co : Anggur tuh
Ce : kalo aku sukanya Apel
Co : Loh kenapa kan enakan Anggur
Ce : Salah donk, yah enakan Apel. 
      Aku lebih suka di Apelin dari pada di Anggurin
Ce : ?#@$

First